Minggu, 19 April 2009

terusnyaa :heeeeeeeey(sorry2 salah click tadi gw hahahahaha)

sooo.... jadi begitulah cerita gw lahir...bego kan?hhahahaha
jadi rumah pertama bonyok gw adalah di kebon kacanng.. disitu bokap gw masih magang di gramed dan nyokap gw masih kerja di kantoran biasa..hahahahaha
di rumah gw itu yang ikut jagain gw tuh alm.oma gw(yg dr bokap)..dia selalu jagain gw sampe skg pun gw masih ngerasa dia ada di sebelah gw...

ya dengan segala pertumbuhan gw yang subur tapi kurang normal. hahahahahah
ya seprti bayi2 biasa...
mulai dari kata pertama gw di umur 1 tahun adalah : KAMPRET(hahahahaha)
kenapa begitu?karena bokap gw kalo ada apa2 ngomongnya kampret...hahahahahahahaha...

cinta pertama(lhoo!?) : boneka yang dikasih dari oma gw yg dari belanda yang smpe sk masih ada baut nemenin gw tidur....hahahahaha...

masuk play group : gw play group di sekolah bobo di blok m kalo ga salahh waktu itu... disana gw belajar banyak bgt..dr cara bkin idung tmn gw patah,nulis,berantem,bersosialisasi, smpe bellajar buat suka cewe untuk pertama kalinyaa.. hahahahaha
dan sampai skg pun ada beberapa tmn2 gw yg dari play group skg masih sering main dan nongkrong bareng gw yaitu :resi(PL),reyner/eney(tarsat)dan dia skg vokalis band gw,dll
hidup itu emang indah banget yaa..hahahahaha

nah setelah dengan semua aca ucu gw di play group gw masuk TK TARAKANITA 2 yang dulu sekolah nyokap gw...disana gw makin bengal,ganteng,autis...nah di tk itu gw ktmu salah satu tmn gw yang paling setia yaitu nico(PL).. gile tuh orang.. bener2 one of the best dehh...
gw di tk itu udah jago ngerusak sma bkin ank orang nangis.. hahahaha
dr ngerusakin ayunan..ngelempa balok kayu ke temen gw...bikin temen gw yang cwe ngompol di kelas(hahahahaha)..
sampe pertama kali dicium seorang cewe yang namanya ga akan gw sebutin karena skg gw jadi musuh berat sma tuh orang pkoknya dlu gw smpet suka sma dy smpe gw kls 3 sd...hahahaha

nahhh... abis lulus tk gw masuk k SD TARAKANITA 2...
nah smpe sini dlu yaaa... gw lagi di warnet nihh.. waktunya udah mau abis... hahahahaha
kenapa gw di warnet? comp gw kesamber geledek coy!ahahahaha

soo i'll se you guys later....

byeeeeee!

god bless you all...(halah)
hahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar