Selasa, 21 April 2009

Pregnant is the latest fashion??!!

well... enough teling stories about myself yaaa..
karena gw sumpah bingung bangett... ada apa dengan anak muda jaman sekarang,apa lg yang cwe...yasalaamm.. kyknya hamil tuh gaul bgt yaaa.... apa lg d umur2 yang pada masih SMP!
sadar diri cing!lo ga mikir apa...ortu lo mikir apa sampe mereka tauu..terus lo gmna? masa di gugurin? aborsi?
GOD DAMN! itu saa aja lo ngebunuh...ckckckc..
trs buat yang cowo... stick to "mahakam" ajaaa lah yang emang mereka pada bersedia.... or masturbation.. atau ga ush...hahahahaha
gilee2 lo padaaa.. bocah2 gendeng yaa.... apa lg orang2 di sekitar gw yang udh kyk gtu..
udh ada 5 orang bro tmn gw yg hamil dan aborsi..dan itu bukan gw yang hamilin yaaa,hahaha
think about it before you do it,keluarin di luar(dont act like you dont know),and girls.. dont be that dumb..dont loose your virginity that easy..you shoudneve loose it with me(HAHAHAHA becanda2),sma mungkin 1 lg PAKE CONDOM!yaolohhhh... apa susahnya sih tinggal beli juga lebih enakan buat yang cwe.. ada rasa2nya...(hahahahaha)

soo jd gw cuma pesen : 1 mie ayam,2 teh botol,pangsit goreng,sma jus mangga(lho?)hahahahaha(jayus2)

1 ajaa.. JGN SAMPE HAMIL! kalo bsa jgn keilangan dlu tuhhh...

oke?kalo mau keilangan call me... nyahahhaha.. kidding2

stay safe everybody....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar