Minggu, 19 April 2009

heeeeeeeeeey

hey everybody...in blog pertama gw yaa.. hahaha(memalukan).. gw iseng2 aja buat blog ini karena emang gw ga ada kerjaan lain lg..

soo.. untuk yg pertama ini gw mau ceritain aja about my life dr gw lahir yg emang udh kacoo...
hahahaaha..
soo please enjoy everybody..dont forget to bring your food and drinks and goo peee!
ahahahaha


THE DAY WHEN I WAS BORN TILL 1st grade :

jadi gnii.... bokap nyokap gw tuh campuran dr belanda,timor,ambon,sunda,bugis...
hahahaha. banyak yaaaaa..tp anjingnya gw jadinya kayak orang cinaa...(gw bukan adopsi ya nyet) jadi nyokap gw ngakuuu selama dy ngandung gw...dy ngidam makanan cina sma jepaaaanng!wuaannjiiinnnngg!jadinya anknya jadi begini dah muka kyk cina otak eror kebanyakan di kasih terriyaki sma dimsum... hahahahahaha..
jadi dgn semua blablabla yg ada datangnya hari nyokap gw ketubanya pecaah.. dan gw harus keluar gara2 gw harus boker(boong)..itu tepat tanggal 21dec pukul 21.00 tetapi tainyaaa.. gw katanya ga keluar2 emak gw smpe ngeden ampe keluarnya malah tai bukan gw.. hahahahaha
smpe dokternya pulang dan ganti dokter lagii...ckckck..dan juga akhirnya emak gw d caesar(cara ngelahirinya)DAN BUKAN CUMA ITU SAUDARA-SAUDARA! gw nyangkut di dalemm!hahahahah tepatnya gw nyangkut di usus dan itu hampir membuat gw dan nyokap gw koit... ya dgn kehebatan sang bapak dokter dan enyak bidan...gw keluarin dgn cara di vakum(bukan pake vakum cleaner yaa) dn gw selamett keluar ke dunia ini dgn tololnya..hahaha
BUT WAIT!THERES MORE!
gw pas keluar ga nangis katanya... gw ampir dikira matii.. dan ceritanya begini alm.opa gw dtgn dokternya dan gw dy kyk mukul pelan kaki gw dan gw lgsg nangis dan trbangun..hahahaha (thanks opa.. love youu)..sedihnya lg keluar2 bukanya merasakan kehangatan dari sang emak..emak gw malah pingsan.. jadinya yang pertama kali dr keluarga gw yang gendong gw itu opa gw broo(alm)... hahahahahaha...
tapi ya gw ngerti sih.. durasi gw lahir aja tuh 4jam... hahaha..gile aja lo 4 jam ngeden. hahahaha.. bol gw bsa lecet tuh.. hahahahahahahahahahha

soo... thats the way i came in this world..and from that moment the story about a stupid boy begins till this day forward..

JENG!JENG!JENG!JEREENNGG!
hahhahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar