Selasa, 19 Oktober 2010

Pandangan dan Sentuhan (KAMU MEMBUAT AKU TAKUT)

Dari teriknya matahari sampai gelapnya malam..aku berjalan di paranoia ini
Kemana tujuanku?aku sendiri pun tidak bisa mengatakan pasti kemana kakiku membawaku
Apakah ke keberadaanmu?apakah ke langit untuk memandangmu?
Apakah ke hatimu?apakah hanya berlanjut ke dimensi lain?
Keheningan ini hanya ditemani oleh hembusan nafas yang menegluarkan asap rokok
Perjalanan ini hanya ditemani dengan satu tekad..tekad yang sungguh klise

Aku hanya berjalan untuk mendapatkan pandangan darimu
Aku berkelana untuk mendapatkan sentuhan dirimu
Oh semua itu sangat klise..tetapi kenapa sangat kuat?
Kenapa sangat menarik niatku untuk berjalan?
Hormon dan rasa.. sangat menekanku untuk mendapatkan itu
Ya.. aku ingin pandangan dan sentuhan..kenapa sangat susah dan klise?
Kakiku sudah mulai pegal..badanku menggigil dan bungkus rokok sudah mulai enteng
Bajuku sudah lesuh..oh bau sekali..sepatuku sudah berlumpur..oh menjijikan
Rambutku sudah berantakan dan mukaku berdebu
Hanya karena satu alasan.. ya.. kamu lah alasan itu..KAMU!

Aku terus bertanya..ada apa dengan diriku?kenapa aku takut?
Kenapa rasa ini sangat dalam..sangat indah dan jujur
Tetapi kenapa sangat membuatku takut?takut akan MEMBUAT kamu terbang dan tak dapat diulur

Sang penguasa paranoia memberiku hadiah untuk perjalanan ini..
Fotomu,rekaman suaramu..dan sebuah guling yang bertuliskan namamu
Apakah arti dari hadiah ini?apakah untuk menemaniku?
Aku tahu..untuk menyemangatiku..dari pandangan matamu di fotomu
Dari sebuah ninabobo dari indah dan lucunya suara kamu
Dan betapa lembut dan sangat empuk dirimu jika disentuh dan dipeluk

Ibu dari semua ini hanyalah hal yang klise..hanya sebuah keinginan
Aku tahu perjalanan ini panjang hanya karena dirimu yang jauh,karena aku yang takut
Aku takut kedatangnku akan membuatmu menjadi blur..AKU TAKUT!!
Aku hanya ingin bsa memandang dan menyentuhmu..tak usah berbicara
Pandangan dan sentuhan..

Tolong dengarkan teriakan aku..tolong janganlah kamu pergi
Aku akan sampai membawa lampu untuk menerangimu
Aku akan menggapaimu..semoga saja kamu tidak bertoleh
Sebuah kisah yang sangat klise akan kuceritakan untukmu sebelum tidur
Aku akan menggapai pandangan dan sentuhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar