Minggu, 31 Mei 2009

jalan2 bersama michael shumacker(bener ga tulisanya?)

heeeloooooooooooooo everyoneeee...lama nih gw posting.. wakakakaka..
lagi ga ada topik soalnya... -______- okee nih gw mau posting lg...yang pasti tentang peristiwa hidup lg.. hahahaha..okee heres how thw story goes :

jadi ini hari kamis....gw bangung pagi..siap sekolah sperti biasa..sanpainya disekolahh..
anjingnya bukanya suruh belajar malah bikin sabun colek... HSKS emang terbukkti sekolah kurang kerjaan kadang2.. hahahahaha...
seteleah bergila-gila disekolah membuat sabun colek yang kita campur ultra milk dan keju dan akhirinya gagal dan tidak terima oleh pihak unilever..hahahahaha

pulang sekolah :
nah pulag sekolah biasana gw kan langsung pulang..inin ngga..karena gw nebenng tmn gw yaitu harsya&arman jadi nunggun mobilnya duluu..ya dan kita menunggu dengan bermain tepok nyamuk!yang benar2 bisa memperlihatkan kebolotan gw...tai emang tuh permainan..knp ga bener2 nepok nyamuk beneran dari pada kartu....-_____-
sesuudah main dengan beberapa kali kalah.. :( ..mobil temen gw dateng...dan gw dianterin sampe pim...disana gw bertemu sama temen gw yang ilang di amrik yaitu ANDRE KUSUMA!!parah kangen bgt gw sma nih orang pas ktmu lgsg gw peluk...hahahaahaha
tainya apa kek dia ngmg apa k gw abis itu dia ngmg "biji lo" ya itu lah ekspresi dia saat bertemu dengan temanya yang sudah bbrp bulan tak berjumpa... akhirnya kaena bt hanya kita bertiga(gw,andre,jati) kita mengundan teman kita poe dan milandii..dan tiba2 2 orang dr cibubur muncul.. yaitu agesh dan putri...hahaha ya ramai akhirnya dan ditambah 1 lagi tiba2 nongol yaitu jessica..hahahaha
karena kita bete di pim..kita akhirnya mau k rumah sang junior mafioso yaitu azzahra..tapi mampir dlu di deha..
yaudahlah blablablablabalablalaabblablablablablablalba
akhirnya kita sampe dirumah azzhra dan kit disuguhkan makanan yang benar2 pedesnya bisa bikin orang nangis kencing.. hahahahahaha
dan akhirnya kita pulang bersama teman kita shan yang bisa dibilang kalo bawa mobil berasa michael schumacker/shoemaker/shum..halah..hahahaha
gilee di gang aaja udh berasa di jalan rayaa...ckckck..
akhirnya dengan tkdir yang amat tai...ketika diluar ganngg...kita hampri menabrak seorang ibu2!yang asaga mukanya kocaak abisss!hahahaha...kita bukanya panik malah ngakak full power..hahahaha
ya setelah persiwtia itu kita jalan2 di bintaro dan akhirnya kita k rumah jati...

di perjalanan yang penuh ngebut dan menantang mauut...kita seru2 aja dan ketika sudah merasa aman karena sudah dekt sekali dari rumaah...kita menbrak seorang2 bapak2 dengna gengnya,,,
ini asik banget akhirnya kita tawar2an harga ganti rugi..dan akhirnya bayar 300...
akhirnya setetlah itu udah gw putuskan gw mending pulang aja dr pda gw ntar kelindes atau mati..hahahaha

untuk ibuu dan dan anak2nnya maafkan dosa kita buu...kita tak bermaksud kita hanya mencoba..hhahhahaha
dan utuk anak ibu..jangan dendam dan trauma kalo lliat innova ya! :)
hahahahaha


udah ah itu aja gw mau boker.. hahahahahah
daaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar